30 Januari 2017
khaidir mg (38 articles)

Malam Ini, KIP Lhokseumawe Gelar Debat Kandidat Putaran Kedua Cawalkot

LHOKSEUMAWE –  Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, mengelar debat kandidat walikota/wakil walikota Lhokseumawe yang berlangsung di Hotel Lido Graha,  Senin (30/1/2017) malam ini pukul 20.30 WIB.

Ketua Pokja Kampanye KIP Kota Lhoksemawe, Armia M.Nur, kepada Pelita8.com mengatakan debat kandidat putaran kedua ini mengangkat tema “ Pemberdayaan Perempuan Pemuda Olah Raga dan Penerapan Syariat Islam Beserta Lingkungan Hidup”.

Lebih lanjut Armia, menyebutkan pada debat ini KIP Lhokseumawe melibatkan akademisi dari Unimal Aceh Utara dan IAIN Lhokseumawe untuk menjadi panelis. Diantaranya, Dr Muhammad Nazaruddin dosen Unimal, Damanhuri SE dosen Unimal, Dr Syarifah Rahmah dosen IAIN  dan H,Munawar Khalil MA dosen IAIN.

Sambung Armia, debat ini akan di ikuti oleh 300 tamu undangan baik itu pejabat daerah, TNI/Polri, Panwaslih, Pimpinan Partai Politik dan masing-masing 20 orang pendukung dari calon kepala daerah.

“Kegiatan debat terbuka ini, memang di buka untuk umum. Mengingat kapasitas gedung terbatas, maka setiap undangan harus mengenakan badge khusus dari panitia. KIP juga mengelar nonton bareng (Nobar) agar seluruh masyarakat bisa menyaksikan debat tersebut. “Nobar akan digelar di beberapa lokasi yang berbeda,” kata Armia.

Armia berharap, kepada seluruh tim pendukung para kandidat agar dapat menjaga ketertiban saat debat berlangsung dan dilarang teriakan yel-yel serta bertepuk tangan. Jika tim pendukung paslon tidak mengindahkan himbauan ini maka akan dikeluarkan dari ruangan.

(Khaidir MG)

 

Comments

comments