6 Agustus 2017
pelita8 (136 articles)

Mahasiswa KKN Lakukan Kegiatan Belajar Mengajar

Mahasiswa KKN-PPM Unimal Kelompok 44 melakukan kegiatan belajar mengajar bagi anak SD di Meunasah gampong Ranto, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. 6/8 ( Foto : Vina )

Aceh Utara – Mahasiswa KKN-PPM Angkatan XXII Unimal Kelompok 44 menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar di Meunasah gampong Ranto, kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa kkn mengajar bahasa inggris dasar dan berhitung untuk anak SD setempat.

Hamdani selaku Geuchik gampong Ranto mengatakan kegiatan seperti sangat berguna bagi Anak-anak di gampong Ranto, mengingat di gampong ini masih banyak Anak-anak yang masih kurang ilmunya.

“ saya sangat bahagia dan bersyukur  hadirnya Mahasiswa KKN Di Gampong ini, dengan adanya kegiatan ini anak-anak di gampong ranto bisa bertambah ilmunya,” harap Hamdani, ( 06/08/2017).

Sementara, Nasrullah selaku orang tua sangat  bersyukur dan berterimakasih kepada Mahasiswa KKN yang memberikan ilmunya kepada anak-anak .

“ Saya mewakili orang tua sangat senang dan berterimakasih karena dengan adanya kegiatan mengajar ini, anak-anak di gampong Ranto bisa bertambah ilmunya dan saya berharap  anak-anak di gampong ini tidak seperti kami para orang tua, yang masa dulu dan sekarang keterbatasan akan ilmu pengetahuan ,“ ujar Nasrullah.

 

Penulis : Humas KKN Kelompok 44 Vina

Editor : AAB

Comments

comments

makan jeruk