Pelita 8
Daerah Info News Seputar Kampus

KPM Gelombang Pertama IAIN Lhokseumawe Berakhir

LHOKSEUMAWE- Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Gelombanng I (Pertama) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, yang ditempatkan di empat kecamatan wilayah Kabupaten Aceh Utara kini telah berakhir, Minggu (7/5/2017).

Keempat kecamatan dimaksud yakni Kecamatan Tanah Pasir, Dewantara, Nisam Antara dan Banda Baro.

Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat (KPPM) Fauzan, MA, mengucapkan selamat kepada peserta KPM IAIN Angkatan I dan diharapkan menjadi pengabdian yang berkah serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung atas terlaksananya KPM IAIN Lhokseumawe, baik Muspida Kabupaten Aceh Utara, Muspika  Kecamatan Tanah Pasir, Dewantara, Nisam Antara dan Banda Baro, dan juga para civitas akademika IAIN serta para tokoh masyarakat lainnya,” kata Fauzan Minggu (7/5/2017).

Fauzan berharap, semoga atas kerjasama yang sudah terjalin agar tidak berakhir dengan kegiatan ini, akan tetapi terus terjaga dengan baik untuk kedepannya.

“Untuk itu kita mohon maaf kepada masyarakat apabila banyak terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan KPM ini,” ungkap Fauzan, MA. (Ril)

Editor: Zielva

Comments

comments

Related posts

Kapolri : Polwan Jadi Ujung Tombak Promoter

redaksi pelita 8

Tingkatkan Pendidikan Usia Dini, Ulee Madon Segera Bangun Gedung PAUD

redaksi pelita 8

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 93 Silaturahmi dengan Perangkat Desa

redaksi pelita 8