6 Desember 2017
redaksi pelita 8 (2387 articles)

KPA D-III Pasee Serahkan Bantuan Banjir di Pirak Timu

ACEH UTARA- Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Teungku Chiek di Paya Bakong Wilayah Samudera Pasee menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat di 11 Desa yang menjadi korban banjir di Kecamatan Pirak Timu, Rabu (6/12). Kawasan tersebut hingga hari ini masih tergenang banjir dengan debit air dari 1 hingga 1,5 meter.

Wakil Panglima KPA D-III Pasee, Muhammad Azmuni alias Bodrex, yang turun langsung menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan rasa keprihatinan para mantan kombatan kepada saudara-saudara yang sedang menimpa musibah banjir. Serta diharapkannya, dengan diserahkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Bantuan sembako ini kami serahkan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari. Kami turut prihatin atas musibah ini, semoga masyarakat ikhlas dan bersabar menghadapinya,” ungkap pria bertubuh tegap tersebut.

Adapun Desa (Gampong) di Kecamatan Pirak Timu yang masih tergenang banjir antaranya, Matang Keh, Pangee, Bungong, Glumpang, Asan Krueng Kreh, Krueng, Bili Baroh, Keutapang, Reungkam, dan Desa Trieng.

Pada penyerahan tersebut, Muhammad Azmuni juga didampingi oleh anggota DPRK Aceh Utara Teungku Muhammad Nasir dan Riyanti Asgadi, Muda Wali Panglima Sagoe Cut Meutia, serta sejumlah anggota KPA setempat. (*)

Comments

comments