12 September 2017
redaksi pelita 8 (2059 articles)

Korem 011/Lilawangsa Tetapkan Aceh Utara dan Aceh Tengah Lokasi TMMD ke-100

LHOKSEUMAWE– Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan TMMD ke-100 di Dua Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.

TMMD ke-100 akan dilaksanakan di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara dan Kodim 0106/Aceh Tengah, keputusan itu teruang dalam rapat yang berlangsung di Aula Yudha Korem 011/Lilawangsa, Selasa (12/9).

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Sofanuddin mengatakan, rapat itu digelar dalam rencana kesiapan TMMD ke 100 yang akan dilaksanakan kedepan.

Selain itu, menyamakan visi dan persepsi guna memaksimalkan pencapaian sasaran TMMD ke-100 untuk meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah tertinggal dan terisolir.

“Terutama yang berkaitan dengan optimalisasi pencapaian sasaran fisik dan non fisik sesuai dengan peran, tugas dan fungsi masing-masing,” Jelasnya.

“Maka tingkatkan kerjasama dan kemantapan kesiapan faktor pendukungnya, agar pelaksanaan TMMD betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mencapai target sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan,” Ujarnya.

“Di samping itu, Kasrem 011/Lilawangsa juga berharap melalui forum tersebut dapat memunculkan pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktif guna mendorong keberhasilan pelaksanaan di lapangan,” harapnya.

Penulis : M. Alwi

Comments

comments