19 September 2017
redaksi pelita 8 (2167 articles)

Koramil Nisam Antara Sosialisasi Kegiatan TMMD Ke 100 Reguler

ACEH UTARA – Koramil 25/Nisam Antara Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara memberikan sosialisi kepada masyatakat tentang rencana pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Reguler bertempat di Aula Kantor Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Rabu (19/09).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 25/Nisam Antara Kapten Arh Didik menjelaskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 Reguler akan berlangsung di Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara mulai tanggal 27 September sampai dengan 26 Oktober 2017 mendatang dengan sasaran pembuatan jalan, pembuatan gorong gorong, rehab rumah tidak layak huni serta sasaran lainnya.

“Kodim Aceh Utara bersama Pemerintah Daerah dan Instansi-Instansi terkait lainnya, secara bersama-sama bersinergi membantu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program TMMD,” katanya.

Selain itu ia berharap agar semua pihak bekerjasama, sehingga nantinya seluruh sasaran TMMD dapat memperoleh hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu.

“Diharapkan semua pihak mampu bersinergi dengan rakyat melalui sasaran fisik dan non fisik, sehingga sasarannya dapat dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan di lokasi dimana TMMD dilaksanakan,” harap Kapten Didik.

Sementara warga setempat Abdullah (53) mengatakan bahwa sangat banyak kekurangan infrastruktur di desanya dan perlu banyak uluran tangan dari pemerintah, agar kedepan mampu untuk mensejahterakan kehidupan warga masyarakat Alue Dua.

“Terimakasih kepada Kodim yang telah menjadikan Desa Alue Dua sebagai lokasi sasaran TMMD ke 100 Reguler tahun 2017,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara sosialisasi tersebut diantaranya Unsur Muspika Nisam Antara, para Geuchik penerima sasaran TMMD dan tokoh masyarakat serta pemuda dan masyarakat desa Alue Dua kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara. (*)

Comments

comments