16 Mei 2019
redaksi pelita 8 (3119 articles)

Komunitas Peduli Anak Yatim di Lhokseumawe Buka Donasi Untuk Berbagi di 3 Panti Asuhan

LHOKSEUMAWE– Sebanyak 10 komunitas gabungan mulai membuka donasi untuk para anak yatim piatu yang menempati panti asuhan yang nantinya akan disumbangkan dan membeli keperluan mereka menjelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Kegiatan ini untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim serta caring dan sharing di Panti Asuhan, acara ini bukan hanya sekedar donasi. Namun ada visi yang mendalam yang harus kita kejar.

Tiga panti asuhan tersebut dua di Lhokseumawe yakni Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Muarif, sedangkan di Aceh Utara Panti Asuhan Miftahul Jannah,” kata Ketua Panitia Dian Pratama Putra melalui siaran pers, Kamis (16/5/2019).

“Tujuan utama kegiatan ini untuk memberi semangat, motivasi dan berbagi kebahagiaan ini yakni membawa anak anak panti berbelanja baju langsung ke tokonya dengan harapan sesuai keinginannya, bermain Games Edukatif dan Sharing session sehingga bisa mendapatkan cerita baru dan motivasi untuk kedepannya dan buka puasa bersama anak anak panti,” ujarnya.

Acara ini terbuka untuk umum dan setiap komunitas bisa bergabung, saat ini sudah 10 komunitas yang bergabung untuk membantu menyukseskan misalnya Millenials PIM, ACT (Aksi Cepat Tanggap), PMI (Palang Merah Indonesia), GPS (Gerakan Pemuda Subuh), SIB (Solidaritas Indonesia Berbagi), Pewarta Pasee, Aceh GO Green, PPA (Pola Pertolongan Allah), Ikatan Mahasiswa Medan, Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara.

Selain itu, kepada donartur yang ingin membantu dan memberikan sedikit rezekinya untuk anak panti yang ada di sekitar kita. Jika ingin berdonasi silahkan di Rekening : 603030757 (A.n Cut Zakiah Zuhra) konfirmasi di : 082368436431 (Cut Zakiah Zuhra). [*]

Comments

comments

makan jeruk