27 Juli 2017
redaksi pelita 8 (3292 articles)

Kodim 0113/Galus dan BNNK Sosialisasi Pencegahan Narkoba Sejak Dini

K

GAYO LUES– Kodim 0113/Gayo bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues memgelarkan sosialisasi bahaya penggunaan Narkoba kepda siswa-siswi SMK Negeri 1 Blangkejeren bertempat di Desa Pangur Kecamatan Dabun Gelang, Gayo Lues. Kamis (27/07/2017).

“Ini merupakan salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 TA.2017 yang merupakan menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh narkoba,” Ujar Kepala BNNK Gayo Lues Drs. Syamsul Bahri.

Ia menambahkan penyalahgunaan narkoba  dikalangan remaja khususnya pelajar SMA/SMK sudah sangat mengkhawatirkan,  Sebab sudah banyak para pelajar menjadi korban penyalahgunaan narkoba, Untuk itu pencegahan penyalahgunaan narkoba mulai sejak dini harus dilakukan dan tanggung jawab kita semua.

Kami mengharap siswa-siswi bisa mengendalikan diri terhadap bahaya narkoba. Semoga setelah diadakan sosialisasi bahaya narkoba ini anak-anak generasi penerus Bangsa bisa menahan diri dari godaan bahaya narkoba.

“Kegiatan Sosialisasi Narkoba ini adalah bentuk kepedulian kepada anak-anak kami dan juga  penerus generasi bangsa serta sosialisasi ini harus sering dilakukan agar dapat bermanfaat bagi Siswa-Siswi,”Tutupnya.

Comments

comments

makan jeruk