KNPI Lhokseumawe Ajak Pemuda Bantu Pemerintah Sosialisasi Prokes

Ketua Komite Nasional Pemuda (KNP) Kota Lhokseumawe Ajuar, mengajak para pemuda untuk berperan aktif mensosialisasikan pentingnya pencengahan penyebaran Coid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Meskipun menurut data dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe angka penyebaran Covid-19 sudah menurun , namun tetap harus waspada jangan meremehkan virus corona tersebut dengan Langkah-langkah mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Pemuda memegang peran penting dalam menghambat penyebaran virus corona, pemuda merupakan perubahan untuk melakukan sosialisasi dalam mengedukasi masyarakat dalam kegiatan sosial,” kata Ajuar.

Menurutnya, banyak cara dan ruang yang bisa dimanfaatkan oleh pemuda dalam mengkampanyekan Covid-19. Salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi media sosial, Facebook, Instagram, Twiter dan mendukung pemerintah dalam menerapkan Prokes 3M.

Selain itu juga, KNPI Lhokseumawe mengapresiasi tim gugus Covid-19 beserta relawan Kesehatan yang berkomitmen untuk mencegah penyebaran virus corona yang menjadi garda terdepan.

(khaidir)