KIP Lhokseumawe,Gelar Debat Kandidat Putaran Kedua

LHOKSEUMAWE- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, mengelar debat kandidat calon walikota/ wakil walikota putaran kedua di ikuti oleh empat pasangan calon yang berlangsung di Hotel Lidho Graha, Senin (30/01/2017).

Debat kandidat putara kedua ini dibuka oleh ketua Pokja Pemuktahiran Data Dedy Syahputra SH,MH, dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf disebabkan ketua KIP Lhokseumawe tidak bisa hadir pada malam ini. Karena harus menghadiri kegiatan nasional untuk pelaksanaan pilkada serentak diluar daerah.[tps_header][/tps_header][tps_title][/tps_title]

Sebut Dedy, debat malam ini KIP mengusung tema ” Penerapkan Syariat Islam dan Pemberdayaan Perempuan Pemuda dan Olahraga serta Lingkungan Hidup,” ujarnya dalam sambutan.

Dedy juga meminta, kepada seluruh tim pendukung pasangan calon selama proses berlangsungnya debat kandidat agar dapat menjaga ketertiban.

Debat kandidat ini difasilitasi oleh M.Haikal akademisi dari Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara.

Amatan Pelita.com debat ini di hadiri oleh Plt walikota Lhokseumawe,ketua DPRK, komisioner Panwaslih Lhokseumawe, unsur forkompimda dan tim sukses dari pasangan calon.

Penulis : Ayu

Editor.  : MG