26 Juli 2016
redaksi pelita 8 (2387 articles)

KIP Aceh Lantik Hamdani Sebagai Sekretaris KIP Aceh Utara

ACEH UTARA : Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, propinsi Aceh, Darmawan, resmi melantik Hamdani S.Ag sebagai sekretaris KIP Aceh Utara, yang berlangsung di aula dikantor KIP Aceh, Selasa (26/7/2016). Pelantikan tersebut turut disaksikan anggota  komisioner KIP Aceh dan KIP Kabupaten Aceh Utara.

Ketua KIP Aceh Utara Jufri Sulaiman S.Sos Kepada sejumlah wartawan mengatakan, Hamdani S,Ag dilantik untuk mengisi kekosongan posisi sekretaris di KIP Aceh Utara, yang sebelumnya dijabat Abdurrahman M.PD.

“Sebelumnya Jabatan Sekretaris KIP Aceh Utara sempat kosong beberapa bulan, karena sekretaris lama (Abdurrahman) telah di mutasi ke jabatan baru, oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib yang akrap disapa Cek Mad, “kata Jufri Sulaiman.

Ia mengatakan, Pelantikan Sekretaris KIP Aceh Utara yang baru berdasarkan SK yang telah ditandatangani oleh sekretaris KPU pusat . walaupun sempat tertunda, karena KPU sedang berduka atas meninggalnya Ketua KPU Pusat Husni Kamil Manik, tandatangan SK untuk sekretaris KIP Aceh Utara sempat tertunda.

“Kami harapkan dengan dilantiknya sekretaris baru seluruh proses administrasi dan keuangan serta kegiatan yang menyangkut sekretaris bisa berjalan susuai harapan, sehingga tidak ada kendala tahapan pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2017 mendatang,“ pungkasnya.

Penulis : Naisya

Editor   : MG

Comments

comments