12 Juli 2017
redaksi pelita 8 (2313 articles)

Kerajinan Aceh Utara Tembus Pasar Arab Saudi

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib berfoto bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Aceh, Darwati A Gani (tengah) didampingi Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Aceh Utara, Cut Ratna Irawati, Rabu (12/7/2017).

ACEH UTARA– Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, selaku Pembina Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Aceh Utara, mengungkapkan bahwa beberapa produk kerajinan Aceh Utara sudah dipasarkan hingga ke Saudi Arabia.

“Oleh karena itu, kami berharap para pengurus dapat terus berinovasi agar dapat berbuat lebih baik lagi dalam mendukung program-program Pemerintah Aceh Utara dalam rangka membangun Aceh Utara lebih baik lagi di masa mendatang,” kata Cek Mad, dalam pidatonya usai pelantikan dan pengukuhan Cut Ratna Irawati sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Aceh Utara, Rabu (12/7).

“Kepada Ibu Dekranasda Aceh dan Wakil, kami harap dapat terus membimbing dekranasda dan PKK Aceh Utara agar mampu berbuat lebih baik lagi, terutama dalam mendukung dan mendampingi usaha-usaha mikro di Aceh,” ujar pria yang akrab disapa Cek Mat itu.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Aceh Utara turut dihadiri oleh Diah Erti Idawati, Wakil Ketua PKK dan Dekranasda Aceh, serta seluruh unsur Forkopimda Aceh Utara.

Pengukuhan itu dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Aceh, Darwati A Gani.

Penulis : Zielva
Editor  : Rahmat Mirza

Comments

comments