28 Desember 2017
redaksi pelita 8 (3124 articles)

Kemenpora Gelar Pelatihan Wasit Bola Voli Se-Aceh

LHOKSEUMAWE – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melaksanakan pelatihan wasit bola voli di Provinsi Aceh, pelatihan tersebut diikuti sebanyak 40 peserta dari berbagai kabupaten/kota se-Aceh yang berlangsung selama 28 sampai 30 Desember 2017 mendatang di aula Singapore Hotel Lhokseumawe, Kamis (28/12).

Kegiatan yang mengangkat tema “Mewujudkan Wasit yang Berkualitas dan Profesional untuk Kemajuan Bola Voli Aceh” tersebut dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Aceh Utara, Abdul Aziz, SH, MM, MH. Dalam sambutannya, Sekda mengajak peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat dalam kegiatan ini saat memimpin pertandingan dimasa yang akan datang.

Pelatihan ini juga tidak lepas dari dukungan penuh anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Muslim, SH.i, MM. Muslim yang turut hadir pada acara itu, meminta dan mengajak kawan-kawan dari DPR untuk sama-sama peduli dan memberikan kontribusi penuh dalam kemajuan olahraga Aceh masa depan.

“Mari kita bangkitkan olahraga Aceh dengan sama-sama peduli dan berkontribusi penuh, dengan adanya pelatihan seperti ini kedepannya diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas pemimpin pertandingan bola voli kedepan,” ujar Muslim.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri, Akbar perwakilan Kemenpora, Sekda Aceh Utara Abdul Aziz, Mawardi Kadispora Aceh Utara, Misbahul Munir Ketua Koni Aceh Utara, Khairun PBVSI Aceh, serta Rudy Dwiprono PB PBVSI Pusat. (*)

Comments

comments

makan jeruk