24 Maret 2018
redaksi pelita 8 (3107 articles)

Kehadiran KEK Arun Lhokseumawe, PT PAG Jalin Kerjasama dengan PT PATNA

PTH. President Director PT PAG Isro Mukhidin di dampingi Technical & Operation Director Budiayana dan Company Secretary Salahuddin kepada wartawan, disela acara HUT PT PAG ke-5 di komplek perusahaan tersebut, Sabtu (24/3/2018). Pelita8/Rahmat Mirza

LHOKSEUMAWE – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe telah ditandatangani kerjasama investasi antara Konsorsium BUMN Pemilik saham dalam KEK Arun dengan sejumlah perusahaan.

Seperti diketahui bahwa penandatanganan itu berlangsung di Kantor Kemenko Perekonomian, di Jakarta pada Februari 2018 lalu.

PTH. President Director PT PAG Isro Mukhidin mengatakan, untuk persiapan menghadapi KEK Arun pihaknya sudah siap, dan selaku anggota konsorsium rencananya PT Pertamina juga akan mengambil bagian di dalamnya bersama-sama dengan tim PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) dan PT Pelindo.

“Kita sangat mendukung kehadiran KEK Arun tersebut, tentunya kita juga akan bersama-sama dengan PT PATNA yang bertugas sebagai Badan Usaha Pembangunan dan Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe,” kata PTH. President Director PT PAG Isro Mukhidin di dampingi Technical & Operation Director Budiayana dan Company Secretary Salahuddin kepada wartawan, disela acara HUT PT PAG ke-5 di komplek Perusahaan tersebut, Sabtu (24/3).

Menurut Isro, perihal itu untuk mengoptimalkan dan memberikan nilai tambah terhadap aset bekas PT Arun LNG yang sedang dikelola saat ini oleh PT PAG tersebut.

“Itu nantinya bisa kita bekerja sama dengan PT Patna pengelola KEK, untuk menambah bisnis serta bermanfaat bagi pemerintah daerah. Kehadiran KEK Arun itu akan menumbuhkan industri dan investasi baru, yang tentu saja bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di PT Perta Arun Gas,” pungkas Isro Mukhidin.

Penulis : Rahmat Mirza
Editor : Fazil

Comments

comments

makan jeruk