22 Agustus 2016
redaksi pelita 8 (3119 articles)

Kasat Lantas Lhokseumawe Berikan Hadiah Kepada Pengemudi Becak

Kasat Lantas IPTU Mulyana memperlihatkan bentuk rompi dan helm yang diberikan secara gratis kepada puluhanpengemudi becak di Halaman Mapolres Lhokseumawe. (22/8/2016) Foto : Humas Polres Lhokseumawe

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 71. Sat Lantas Polres Lhokseumawe di Halaman Mapolres Lhokseumawe. Membagikan helm, rompi, dan makan bersama di Halaman Mapolres Lhokseumawe. senin ( 22 /8/2016).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe IPTU Mulyana, menyampaikan Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 71. Membagikan beberapa hadiah khususnya kepada pengemudi becak. dengan harapan para pengemudi becak ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, oleh karna itu pengemudi becak itu diberikan alat-alat berlalu lintas seperti, rompi, dan helm gratis dengan berlogo pelopor keselamatan berlalu lintas.”Kata Mulyana.

“Pihaknya juga memberikan pemahanan tentang keselamatan berlalu lintas khususnya, terkait dengan Undang-undang No.22 Tahun 2009 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas. sehingga terciptanya kesadaran hukum lalu lintas dan mencegah atau mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Saat ini angka kecelakaan lalu lintas sangat memperhatinkan, melalui kegiatan keselamatan berlalu lintas para pengemudi becak mendapatkan informasi serta memahami pentingnya kepatuhan dan kedisplinan saat mengendarai roda tiga tersebut. “Ujar Kasat Lantas

Sementara itu, Bambang Pengemudi becak mengaku bersyukur dan tak menyangka telah memberikan alat kelengkapan berkendaraan sepertihelm, rompi hingga makan Bersama dihalaman Mapolres. Ia juga berharap, pembinaan ini terus berlanjut. Guna mendukung terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Hukum Lhokseumawe.

Penulis : Mulyadi 
Editor  : M.Sikumbang

Comments

comments

makan jeruk