17 Juli 2017
redaksi pelita 8 (1810 articles)

Kalahkan Tim Polres, Tim Volly Ball Badak Hadapi Tim Volly Satpol PP di Final Piala Dandim Cup

GAYO LUES | Tim Volly  Badak masuk final setelah mengalahkan tim Volly Polres Blangkejeren di semifinal ajang piala Dandim Cup Volly Ball tahun 2017 yang disenlengarakan di Lapangan Volly Desa Badak, Kecamatan Danung Gelang, Kabupaten Gayo Lues.

Bola Vooly Letda Inf Mansur Budairi kepada Pelita8.com, Senin (17/7) mengatakan kegiatan olahraga volly ini sengaja kita laksanakan tidak lain, untuk menjalin silarturrahmi dan persaudaraan antara sesama perserta dan dengan anggota TNI.

Mansur menambahkan Sebelumnya,  Tim Volly Satpol PP lebih awal masuk ke Final setelah membantai Tim Volly Blang Pegayon dengan skor 3-0 tiga set dari lima set tanpa perlawanan, sedangkan Tim Volly Badak mengalahkan tim Volly Polres dengan skor 3-2 meskipun sempat tertinggal.

Mansur menambahan Tim Volly Badak awalnya sempat ketinggalan 1-0 dari Tim Volly Polres Blangkejeren, tidak mau malu di depan pendukungnya Tim Volly Badak menunjukkan kualitasnya, meski harus menguras keringat bermain sampai 5 set.

“Dengan mengalahkan Volly Polres Blangkejeren di semifinal, maka dapat dipastikan Tim Volly badak masuk ke final dan akan menjajal kekuatan Tim Volly Satpol PP yang akan dilaksanaan besok,” Ujarnya.

Maka besok kita dapat melihat tim mana yang akan lebih kuat dan menjadi winner dalam perebutan piala Dandim Cup Volly.

Penulis : M. Alwi

Comments

comments