12 Juni 2016
redaksi pelita 8 (3119 articles)

Jalan Pasie Geulima Tergenang Lumpur

Jalan transportasi dikemukiman Paya baroe Kecamatan Teunom hampir seluruh badan Jalan sangat hancur dan berlumpur, Minggu (12/6/2016). Pelita8/Musliadi

Aceh Jaya – Jalan transportasi yang menghubungi dua desa dikemukiman Paya baroe Kecamatan Teunom sangat memprihatinkan dan hampir seluruh badan Jalan sangat hancur dan berlumpur.

Hancurnya Jalan tersebut diakibatkan oleh seringnya banjir dan kurangnya perhatian oleh pihak pemerintahan Aceh Jaya. Jalan transportasi Pasie Geulima tersebut merupakan satu-satunya Jalan alternatif yang menghubungi tiga desa yakni, desa Teupin ara, Pasie Geulima dan Pasie Timon

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Aceh Jaya, Nurman, kepada Pelita8.com, Minggu (12/6) sore menjelaskan, bahwa jalan transportasi pasie geulima tersebut akan dikerjakan pada tahun 2016 ini, tapi sampai pertengahan tahun 2016 belum ada tanda-tanda dikerjakan, kata Nurman.

Sementara sekretaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh Jaya, Dedi Azani mengharapkan pada Pemerintah Aceh Jaya, supaya jalan transportasi Pasie Geulima tersebut segera dikerjakan pada tahun 2016 in. Sebab jalan tersebut semakin hancur dan berlumpur serta sudah banyak memakan korban dari warga yang sering melintas, ujar Dedi.

Warga setempat tak ingin selalu termakan dengan janji manis tapi realisasinya dan untuk rekanan apabila anggaran sudah diplot oleh pihak pemerintah agar pihak rekanan jangan mengundur-ngundur waktu pengerjaannya, katanya.

Penulis : Musliadi

Editor  : RMirza

Comments

comments

Tags aceh jaya
makan jeruk