11 Mei 2019
redaksi pelita 8 (3107 articles)

Imami Lhokseumawe Adakan Buka Bersama Dengan Anak Yatim

LHOKSEUMAWE – Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) Lhokseumawe mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah pada Sabtu, 11 Mei 2019. sebanyak 30 orang anak yatim dan yatim piatu binaan Muhammadiyah ini yang ikut hadir dalam kegiatan ini.

Pembina panti asuhan Muhammadiyah, Bapak Zulkarnaen mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Imami Lhokseumawe yang telah bersedia mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim binaan panti asuhan Muhammadiyah ini. Sebenarnya ada lebih 30 orang anak yang ada di panti asuhan ini, namun karena kondisi libur maka yang berada di panti saat ini ada 30 orang terang Zulkarnaen.

Ketua Panitia Pelaksana Andhika Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang telah direncanakan oleh bidang Peduli Sosial Imami. Sengaja dipilih buka bersama dengan anak yatim, karena kita ingin berbagi rasa dengan anak-anak ini, dan apa yang kami lakukan ini semoga ada manfaatnya bagi mereka.

Ketua Umum Imami Teguh Zikri Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama kali ini dengan para anak yatim di panti asuhan ini bertujuan agar anggota Imami lebih memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain yang berada di sekitarnya. Teguh juga menyampaikan bahwa ke depan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Imami.

Selain buka bersama kegiatan kali ini juga diisi dengan penyerahan hadiah berupa bingkisan kepada 7 orang anak panti asuhan Muhammadiyah karena mempunyai prestasi dalam hal hafalan Al-Qur’an. Tampak hadir juga dalam kegiatan ini adalah Pembina Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) Bapak Riyandhi Praza, anggota dewan penasehat Imami Ibu Riri Ezraneti serta Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang (Ikami) yang baru terpilih Bapak Musliardi Tanjung.

Editor : Miswardi

Comments

comments

makan jeruk