17 Juni 2017
redaksi pelita 8 (1810 articles)

IKA UNIMAL BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Pelita8.com@

LHOKSEUMAWE – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Malikussaleh (IKA-Unimal) menggelar buka puasa bersama berserta santunan anak yatim piatu di Gor Acc Cunda Fakultas Kedokteran Unimal Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (17/6/2017).

Ketua Panitia Hayatullah Khomaini, SE mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini salah satu program IKA-Unimal yang wajib dilakukan setiap tahunnya, acara ini bertujuan untuk mempererat jalinan siraturrahmi antara dosen, alumni dan mahasiswa.
“Kegiatan ini pun dapat terlaksana berkat kerja keras panitia dan bantuan dana dari para alumni dan dosen dilingkungan citivitas akademik kampus,” Katanya.
Hal senada dikatakan ,Ketua IKA-Unimal, Dr Amrijal J Prang, SH., LL. MM, ini bukan acara buka puasa saja, tapi acara untuk mempererat silaturrahmi. Dengan di gelarnya acara ini, kita dapat membagun kembali semangat mahasiswa dulu dalam memajukan kampus.
Kami mengharap dengan adanya acara ini, bisa kita jadikam momentum kebersamaan kita, bisa kita jadikan ajang siratulrrahmi,  bahkan kita berterima kasih kepada sepupuh baik rektor, mantan rektor dan dosen yang telah berkontribusi membantu acara ini.
Amrizal menambahkan disini kita merupakan keluarga, misalkan ada yang satu sakit, maka kita semua sakit, bila ada yang sukses, maka kita semua harus sukses.
Sedangkan Rektor Unimal, Prof Apridar, SE. M.Si mengatakan peran alumni sangat diperlukan dalam memajukan kampus dan membesarkan nama kampus baik tingkat nasional mau pun tingkat internasional.
Dia menambahkan alumni untuk dapat membangun kampus kita lebih baik lagi, bukan untuk dijatuhkan dan untuk meningkatkan rumah lain, melainkan untuk meningkatkan rumah sendiri lebih baik kedepan.
“Para alumni untuk mengajak rekan-rekannya, adik-adiknya untuk meraih kesuksesan dimassa depan, itu lah tujuan dari alumni,” Katanya.
Penulis : M.Alwi

Comments

comments