6 November 2018
redaksi pelita 8 (2860 articles)

Fakultas FKIP Unimal MoU Di Lima Kabupaten Kota Di Aceh

  

TEKS : Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan FKIP Universitas Malikussaleh, Ferri Safriwandy

 

ACEH UTARA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), dengan 105 sekolah menengah Kejuruan (SMK) yang berada di 5 (lima) Kabupaten/kota di Aceh.

Kelima Kabupaten/Kota yang telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Diantaranya, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bener Meriah, Aceh Timur, dan Aceh Selatan.

“Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan FKIP Universitas Malikussaleh, Ferri Safriwandy, mengatakan dengan adanya MOU ini, FKIP Unimal mengirim dosen dan mahasiswa untuk bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan akademik..

Penandatangan Nota kesepahaman di dalamnya, bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, dan sumber daya manusia, dan Mahasiswa dapat melakukan Kerja Lapangan (PPL) di 105 sekolah menengah kejuruan, “ujar  Ferri Safriwandy.

“MoU ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi mahasiswa dalam memperluas wawasan pendidikan, wawasan budaya dan memberikan pengalaman berharga. Bukan hanya mahasiswa, adanya MOU ini juga memungkinkan dosen dan tenaga pengajar dari kedua belah pihak untuk saling sharing dan bertukar pengalaman serta pengetahuan untuk kemajuan pendidikan seperti  pelatihan karya tulis imiah bagi guru maupun siswa, pelatihan olimpiade sain nasional bagi mahasiswa serta program program yang mendukung lainnya, “pungkasnya.

Editor : MS

Comments

comments