5 Juli 2017
redaksi pelita 8 (2059 articles)

Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Melantik Darwati A. Gani Menjadi Ketua TP-PKK dan Dekranasda Aceh

Pelita8.c0m@ Ketua Harian Dekranasda Pusat PKK Pusat Erni Guntarti melantik Ketua PKK Provinsi Aceh, Darwati Agani periode 2017-2022 di Anjong Monmata Banda aceh, 5/7/2017. Foto : Mardha Kurnia

BANDA ACEH – Darwati A Gani, Istri Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf resmi menjadi ketua Tim Penggerak-PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (dekranasda) Aceh periode 2017-2022 setelah dilantik oleh Ketua Harian Dekranasda Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mewakili Ketua Umum Dekranasda Pusat, Mufidah Jusuf Kalla di Anjong Mon Mata (5/7/2017).

Seusai melantik Darwati sebagai Ketua Dekranasda Aceh, Erni Guntarti selaku Ketua Umum TP-PKK pusat juga melantik Darwati sebagai Ketua TP-PKK Aceh. Pada acara pelantikan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Ketua TP-PKK dan Dekranasda Aceh periode 2012-2017, Niazah A Hamid Kepada Ketua TP-PKK dan Dekranasda Aceh yang baru Darwati A Gani.

Dalam sambutannya, Erni Guntarti menghimbau TP-PKK dan Dekranasda Aceh agar dapat menyelaraskan seluruh program PKK dengan program Pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi PKK.

“TP –PKK dan Dekranasda harus menginformasikan, mengkonsultasikan rencana kerja kepada Pemerintah Aceh, dan harus memahami program –program Pemerintah,”kata Erni.

Erni Gurtanti berharap, dibawah kepemimpinan Darwati, TP-PKK dan Dekranasda Aceh dapat terus berkembang dan  melaksanakan 10 program PKK  dengan baik serta mewujudkan program-program yang dapat  meningkatkan perekonomian masyarakat, ” Ucapnya.

Editor : MS

Comments

comments