10 Oktober 2018
redaksi pelita 8 (2814 articles)

Duta Anti Narkoba Aceh Utara Lakukan Aksi Sosial Galang Dana untuk Korban Tsunami Palu di Lokasi Pameran Pendidikan Kebudayaan

Duta Anti Narkoba Aceh Utara, Cut Riza Putri bersama BNNK Lhokseumawe melakukan aksi penggalangan dana untuk Korban Tsunami Palu di Lokasi Pameran Pendidikan Kebudayaan di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Selasa (9/10/2018) malam.

ACEH UTARA – Musibah gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah membuat Duta Anti Narkoba Aceh Utara bersama BNNK Lhokseumawe dan KNPI Aceh Utara bekerjasama melakukan aksi sosial penggalangan dana.

Aksi penggalangan dana itu digelar di sekitar area Pameran Pendidikan dan Kebudayaan III di Lapangan Bola Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (9/10) malam.

“Aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian kami, sebagai upaya meringankan beban para korban gempa di Palu dan Donggala,” kata Duta Anti Narkoba Aceh Utara, Cut Riza Putri.

Aksi penggalangan dana itu digelar di sekitar area Pameran Pendidikan dan Kebudayaan III di Lapangan Bola Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (9/10/2018) malam.

Cut Riza Putri, mengajak masyarakat Aceh Utara maupun Kota Lhokseumawe untuk dapat terus membantu masyarakat Sulawesi Tengah yang menjadi korban bencana.

Musibah itu menyebabkan sejumlah bangunan dan fasilitas umum rusak parah serta mengakibatkan ribuan korban luka-luka dan korban jiwa. Sejumlah bantuan pangan dan obat-obatan masih dibutuhkan.

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membantu saudara kita yang ada di kota Palu, Donggala Sulawesi Tengah yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami, yang terjadi pada tanggal (26/9) lalu.

Semoga dengan bantuan yang dilaksanakan ini dapat memberikan keringanan bagi korban yang masih banyak memerlukan bantuan dan kepedulian dari kita semua.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, jauhi narkoba, hidup sehat tanpa narkoba, generasi hebat adalah generasi tanpa narkoba, pungkas Cut Riza Putri. (RM)

Comments

comments