Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Lhokseumawe, Foto : (Zielva)

Dra.Nursidah Kepala Sekolah Berprestasi Di Kota Lhokseumawe

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Lhokseumawe, Foto : (Zielva)
Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Lhokseumawe, Foto : (Zielva).

 

Lhokseumawe – Dra. Nursidah, kepala sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Kota Lhokseumawe dipastikan mewakili Kota Lhoksumawe dalam ajang pemilihan kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi Aceh 20 Juni mendatang. di Banda Aceh setelah Walikota Lhokseumawe Tgk.Suadi Yahya menobatkannya sebagai kepala sekolah terbaik di wilayah ini bulan lalu (23/5).

Nursidah berhasil menyisihkan ratusan kepala sekolah lainnya dalam ajang pemilihan Guru, kepala Sekolah dan pengawas sekolah berprestasi 2016 tingkat Sekolah Dasar (SD) SMP dan sekolah menengah kejuruan di Kota Lhokseumawe.

“Alhamdulillah saya terpilih sebagai juara satu, tanggal 20 Juni ini ke Banda Aceh mewakili Lhokseumawe, kalau terpilih di provinsi insya Allah saya akan wakili Aceh ke tingkat Nasional ” kata Nursidah kepada Pelita8.com, Selasa (14/6).

Namun demikian Nursidah tak berharap meraih juara satu di tingkat propinsi, hanya saja berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk kota Lhokseumawe. Di Banda Aceh kata Nursidah, ia akan mempresentasikan apa saja program yang telah dilaksanakan sekolah, berbagai prestasi, dan kelengkapan dokumen lainnya.

“Terutama yang diperiksa itu terkait dokumen sekolah, kemudian presentasi apa yang telah kita lakukan di sekolah selama ini, ikut tes, interview serta berupa hal terkait lainnya,” ungkapnya.

Ia mengapresiasi pemerintah khususnya Pemko Lhokseumawe yang telah menggelar kegiatan ini yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemajuan daerah terutama dibidang pendidikan.

Penulis : Zielva
Editor : Zulfikar Syarif