Di Era New Normal, Masuk Kantor Desa Mongeudong Wajib Pengecekan Suhu

LHOKSEUMAWE- Pemerintah Gampong Mongeudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe melakukan pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk kantor desa untuk pencengahan potensi penyebaran corona virus disease-19 (Covid-19).

Keuchik Gampong Mongeudong M.Adam mengatakan, Di Era New Normal, setiap masuk kantor desa staf dan masyarakat wajib melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan  oleh petugas tim satgas Covid-19, mencuci tangan dan memakai masker untuk memutuskan penyebaran Covid-19 yang berurusan mengurus surat-surat administarsi desa, Senin (28/12/2020).

“Ini semua upaya kita mencegah pandemi Covid-19 semoga kita semua terhindar dari wabah ini, selain itu juga pemerintah desa menyiapkan tempat cuci tangan dengan antiseptic cair di depan pintu masuk kantor desa Mongeudong, kita aparatur desa terapkan protokol Kesehatan demi memutuskan penyebaran Covid-19,” kata M.Adam.

Hal ini sebut M.Adam akan terus dilakukan sampai kondisi Lhokseumawe dinyatakan bebas dari Corona , dan sejak awal terbentuk tim satgas Covid-19 di desa Mongeudong bersama unsur muspika berkomitmen untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

(khaidir)