28 Juli 2016
redaksi pelita 8 (3119 articles)

Demi Memberikan Pelayanan Prima Ke Masyarakat, Satlantas Polres Siak Lakukan Beberapa Terobosan

Terobosan demi terobosan yang dilaksanakan Satlantas Polres Siak. Photo/Dok. Humas Polres Siak

SIAK – Berbagai cara dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan adalah mengelar mobil pentas ( Pendukung Keselamatan Berlalu Lintas ) dari sekolah kesekolah. Mobil ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat khususnya pelajar tentang pentingnya memabaca.

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK melalui Kasat lantas Polres Siak AKP Galih Apria melalui siaran pers kepada pelita8.com,  kamis (28/7) menjelaskan, bahwa mobil pentas ini membawa koleksi buku-buku baca. Buku ini seperti buku dongeng dan buku-buku sejarah yang dapat menambah pengetahuan murid-murid disekolah yang dikunjungi oleh mobil pantas tersebut. Ini kita lakukan kata Galih agar minat membaca bagi para siswa dan masyarakat selalu ada.

“Mobil pentas sudah menjadi agenda rutin Satlantas Polres Siak. Ini kita laksanakan 2 kali dalam seminggu,” ujarnya.

Selain terobosan itu, Satlantas Polres Siak juga melakukan Pelayanan Prima dikantor pelayanan Sim dengan memberikan air mineral dan permen kepada Masyarakat yang menunggu proses pembuatan SIM yang dilakukan langsung oleh beberapa Polwan Cantik Polres Siak.

“ Giat ini bertujuan untuk mengobati rasa lelah masyarakat yang menunggu proses pembuatan SIM. Ini kita peruntukan untuk masyarakat yang habis melaksanakan ujian teori dan praktek mengendarai motor dan mobil. Setelah melaksanakan ujian tersebut, pasti banyak menguras tenaga dan energi yang banyak, melalui polwan-polwan cantik dan santun yang memberikan air mineral dan permen, dapat mengembalikan energi masyarakat yang terkuras,” Ujar AKP Galih sambil tersenyum.

Penulis : Sahril R
Editor : Khaidir Mg

Comments

comments

makan jeruk