11 Juni 2018
redaksi pelita 8 (2653 articles)

Dandim Aceh Utara Memberangkatkan Prajurit Dinas Cuti Lebaran

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memberangkatkan prajurit dinas cuti gelombang pertama pada libur lebaran 1 Syawal 1439 H, di lapangan apel Makodim, Senin (11/06/2018).

LHOKSEUMAWE – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, bertempat di lapangan apel Makodim setempat memberangkatkan prajurit dinas cuti gelombang pertama pada libur lebaran 1 Syawal 1439 Hijiriyah 15 Juni 2018 Masehi, Senin (11/06/2018).

Dandim Aceh Utara berharap, kepada prajurit yang akan melaksanakan dinas cuti lebaran tahun ini selalu perhatikan faktor keamanan selama di jalan ketika mudik dan balik cuti, dengan menjadikan cuti ini untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan saudara yang ada di kampung, hindari sekecil apapun pelanggaran yang akan mengakibatkan/merugikan prajurit sendiri dan satuan, selama melaksanakan dinas cuti kepada prajurit tetap pengan teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Libur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan, sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan yang baik. Sekembalinya dari cuti nanti segera sesuaikan dengan tugas seperti sedia kala “ Pungkas Letkol.Inf. Fadjar Wahyudi Broto.

Untuk anggota yang cuti gelombang ke dua pihaknya juga mengingatkan untuk tetap fokus dengan tugas pengamanan terutama untuk VVIP tetap harus menjadi prioritas utama,

“Atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara sampaikan salam dan ucapan kepada keluarga prajurit sekalian, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijiriyah 15 Juni 2018 Masehi, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin “ Imbuh Dandim Aceh Utara sembari menutup amanatnya. (*)

Comments

comments