18 Agustus 2017
redaksi pelita 8 (3119 articles)

Dandim Aceh Utara kembali kunjungi Remaja penderita Lumpuh Layu

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengunjungi Muniruddin (17), remaja menderita lumpuh layu di Desa Serba Jaman Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

ACEH UTARA – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto bersama Pejabat dari Dinas Cipta Karya dan Dinas Sosial Aceh Utara serta Ketua LPDA mengunjungi Munirudin (17) remaja penderita lumpuh layu di desa Serba Jaman Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Jum’at (18/8).

Kunjungan tersebut sekaligus untuk menyerahkan rumah bantuan layak huni yang telah di bangun oleh Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) dan Kodim 0103/Aceh Utara sejak tanggal 14 Juli 2017 yang lalu kepada Murida (45) orang tua dari Muniruddin.

Dandim Letkol Kav Fadjar meminta Murida agar sabar dan iklas menerima ujian ini serta mendoakan agar kondisi Muniruddin lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu Dandim juga berharap agar pihak terkait memperhatikan kondisi kehidupan Ibu Murida yang berjuang sendiri menghidupi tiga orang anaknya tersebut.

Untuk diketahui, Murida adalah ibu dari Munirudin anak penderita lumpuh layu sejak kecil. Ayahnya telah meninggal dunia, saat ini kondisi Muniruddin sangat memprihatinkan dan harus menjalani pengobatan secara rutin.

sedangkan kondisi ekonomi orang tuanya serba kekurangan karena keluarga kurang mampu. (*)

Editor : Rahmat Mirza

Comments

comments

makan jeruk