Pelita 8
Info News

Dandim 0103 Aceh Utara Pimpin Apel Pemberangkatan Prajurit Cuti Lebaran

Lhokseumawe – Sebanyak 258 Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan Upacara Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H Gelombang I bertempat di Lapangan Apel Makodim setempat, Rabu (29/05/2019).

Dalam arahanya Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco, memberikan beberapa penekanan kepada Prajurit yang akan melaksanakan dinas cuti gelombang pertama diataranya agar berhati hati didalam melaksnakan cuti serta jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Dalam melaksanakan cuti jaga faktor keamanan, hindari pelanggaran, sesuaikan dengan aturan dinas Garnizun”, katanya.

Kemudian Dandim juga mengingatkan Prajurit agar sebelum berangkat memastikan rumah dalam keadaan aman dan kendaraan dalam keadaan baik serta layak jalan dan yang lainnya guna mengurangi kerawanan kecelakaan lalu lintas.

“Selamat Melaksanakan dinas cuti hari raya Idul Fitri 1440 H, jaga nama baik diri sendiri, satuan dan citra TNI selama melaksanakan cuti.”

Dandim berpesan, agar memanfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk Lebaran dengan sebaik-baiknya, tepati waktu kembali agar tidak menunda pemberangkatan cuti gelombang kedua nantinya, pungkas Dandim. (*)

Comments

comments

Related posts

Pemilik Warung Gratiskan Tempatnya Untuk Jurnalis Liputan Gempa Pidie Jaya

redaksi pelita 8

PT PIM Penyaluran Pupuk untuk Aceh Dijamin Aman

redaksi pelita 8

Akhirnya, Setya Novanto dijemput paksa penyidik Komisi Pemberantasan korupsi (KPK)

redaksi pelita 8