16 Oktober 2018
redaksi pelita 8 (2860 articles)

Caleg DPR RI Partai NasDem Silaturrahmi Bersama Pengurus Partai

Lhokseumawe – Para caleg terus gencar melakukan sosialisasi untuk mendulang suara sebanyak mungkin. Berbagai strategi pun dilakukan, dari mulai silaturrahmi dan berdialog dengan seluruh pengurus partai dari tinggat kabupaten hingga ranting di Kantor DPD Partai NasDem Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, Selasa (16/10/2018)

Seperti Ibrahim Hasyim, caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu melakukan sosialisasi dan dialog serta membahas strategi pemenangan serta membicarakan program baksos, pembinaan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Ibrahim Hasyim mengajak seluruh pengurus partai untuk bekerja meraih kemenangan partai NasDem dan memenuhi target tiga besar yang diingikan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

“Selain itu dia juga mengharapkan saat ini mari kita sekarang untuk menghidupkan mesin politik untuk meraih kemenangan di pileg 2019 nanti,” Ujarnya.

Selain itu, Ibrahim Hasyim sangat siap untuk mengabdi untuk masyarakat Aceh. Bahkan dia mengajak untuk anak-anak muda dan mahasiswa untuk berdiskusi terkait permaslahan yang di Aceh.

Seperti diketahui, belaiu merupakan putra asli Aceh Timur dan juga merupakan Dewan pakar minyak dan gas. Saat ini beliau juga pengurus di tingkat DPP Partai NasDem.

Dalam sosialisasi dan dialog tersebut para pengurus ditingkat kecamatan meminta untuk diperhatikan,karena peran pengurus kecamatan sangat besar dalam mendulang suara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Utara, Bapilu, Pengurus Partai dan masyarakat yang ada di Aceh Utara.

Sementara, Koordinator Barisan Ibrahim Hasyim, Iskandar mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh 27 DPC Kecamatan Partai NasDem yang ada di Aceh Utara. Sementara tujuan pertemuan ini selain sosialisasi juga menjalin siraturrahmi sesama kader partai.

“Selain itu kita juga sudah melakukan sosialisasi dan berdialog dengan diberbagai daerah, untuk menyusun strategi kemenangan Partai NasDem di Pileg 2019,” Tutupnya. (Alwi)

Comments

comments