13 April 2019
redaksi pelita 8 (3015 articles)

Cakra 19 Siap Berikan Suara Sebanyaknya Ke Jokowi- Ma’ruf di Aceh

Lhokseumawe- Cakra 19 Aceh bersama Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin berkampanye di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, Aceh. Mereka siap memantau, mengawasi, mengawal dan pastinya memberikan suara sebanyaknya kepada capres-cawapres 01.

“Kami siap selalu baik memantau, mengawasi dan mengawal jalannya hari pencoblosan nantinya. Pastinya, kami akan beramai-ramai memberikan suara terhadap pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin,” kata Ketua Cakra 19 Aceh, Gumarni usai berkampanye, Sabtu (13/4/2019) sore.

Dia juga menyebutkan, dengan keyakinan tinggi pihaknya meyakini di Provinsi Aceh, capres 01 akan menang 55%. Kata Gumarni, dirinya mengajak masyarakat Aceh untuk memberikan suara kepada Jokowi.

Sebab, Jokowi sudah bekerja secara nyata. Dan dimasa Jokowi memimpin, tidak ada perang di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya.

“Saya akan terus mengajak masyarakat Aceh untuk memilih Jokowi- Amin. Era kepemimpinan Jokowi, kerjanya sudah nyata dan perlu kita menangkan kembali,” sebut Gumarni.

Kampanye terakhir untuk memenangkan pasangan capres- cawapres 01 itu berlangsung damai. Sejumlah massa dari berbagai kabupaten/ kota tampak beramaikan stadion. Dalam kampanye tersebut, juga dimeriahkan dengan kesenian daerah Aceh untuk menghibur para simpatisan yang berhadir. (Hrs)

Comments

comments