19 September 2017
redaksi pelita 8 (3045 articles)

Bupati Pidie Jadi Pembicara di Kampus Unimal

ACEH UTARA- Program studi ilmu politik Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara, menggelar kuliah umum dengan Bupati Kabupaten Pidie, Roni Ahmad (abusyik), di Aula Fakultas FISIP kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Selasa 19 September 2017.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Kepemimpinan Visioner” yang turut dihadiri Rektor Unimal, Prof. Dr. Apridar, Dekan Fakultas FISIP, pembantu dekan serta seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas FISIP.

Kaprodi Ilmu Politik, Bobby Rahman, S.Sos.,M.Si berharap dengan adanya kuliah umum ini mahasiswa dapat belajar banyak dari pengalaman beliau (Abusyik) secara praktis, mengingat track record-nya yang dipandang memiliki kapasitas sebagai pemimpin yang sederhana dan bersahaja.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himipol), M. Hardiansyah, mengatakan, menghadirkan Roni Ahmad alias Abusyik, karena beliau dipandang sebagai pemimpin daerah yang memiliki konsep berfikir menarik bagi masyarakat.

“Untuk itu kita berharap dengan adanya kuliah umum seperti ini, aga bisa menciptakan jiwa-jiwa yang berintegritas tinggi bagi mahasiswa ilmu poiltik khususnya,” kata Hardiansyah.

Editor: Zielva

Comments

comments