13 April 2019
redaksi pelita 8 (3107 articles)

Bocah SD di Babel Diterkam Buaya Saat Mandi di Danau

Belitung Timur – Seorang bocah SD berinisial W (8) di Belitung Timur, Bangka Belitung, diterkam buaya saat mandi di kolong (danau eks tambang) belakang rumahnya. Hingga kini, tim gabungan masih melakukan pencarian korban.

“Hingga saat ini tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban dengan menyisir tempat kejadian,” jelas Danpos SAR Belitung, Rahmatullah Hasyim, Jumat (12/4/2019) malam saat dimintai konfirmasi detikcom.

Peristiwa nahas yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kala itu, korban sedang mandi di kolong di belakang rumah.

“Saat itu, korban sedang mandi didampingi ibu dan adik bayi (digendong), namun tiba-tiba muncul seekor buaya dari belakang (korban) dan langsung menarik ke tengah kolong,” urainya.

Melihat kejadian itu, ibu korban berusaha menolong korban, namun tidak bisa menjangkaunya.

“Ibu korban berusaha menolong, dengan menjulurkan tangan namun tidak terjangkau lagi dan hingga korban terseret ke tengah danau,” kata Rahmatullah.

Tim gabungan Basarnas, Polres Belitung Timur, dan TNI serta masyarakat masih terus menyisir danau tempat korban menghilang menggunakan perahu. Masyarakat sekitar dibuat heboh oleh peristiwa tersebut.

Sumber: Detikcom

(hrs)

Comments

comments

makan jeruk