2 Februari 2018
redaksi pelita 8 (2635 articles)

BNN Kota Lhokseumawe Edukasi Murid SD Anti Narkoba

BNN Kota Lhokseumawe melakukan kegiatan sosialisasi sebagai upaya edukasi anti narkoba kepada murid sekolah dasar di Kota Lhokseumawe. Foto/doc.Humas BNN Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Badan Nasional Narkotika Kota Lhokseumawe melakukan kegiatan sosialisasi sebagai upaya edukasi anti narkoba kepada murid sekolah dasar di Kota Lhokseumawe.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP Fakhrurrozi melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Muhammad Ikbal, Jumat (2/2) menjelaskan, beberapa hal menyangkut permasalahan narkoba perlu diketahui oleh murid sekolah dasar.

Di antaranya tentang adanya beberapa jenis makanan dan jajanan sekolah yang terindikasi mengandung bahan kimia narkoba yang harus diwaspadai.

Pihaknya juga menyampaikan sikap tegas menolak terhadap ajakan atau orang yang tidak kenal memberi makanan yang terindikasi mengandung narkoba.

“Kita juga menyampaikan Slogan 3T Tolak Narkoba. Pertama Katakan tidak pada narkoba, Kedua alihkan topik pembicaraan dan Ketiga tatap matanya serta segera berlalu- Generasi hebat Generasi tolak Narkoba,” ucap M Ikbal.

Selain itu, kita juga melakukan pemutaran Videotron Adit Sopo Jarwo, Kapten BeNN dan Visualisasi pembentukan karakter anak, ujarnya. (*)

Editor : Rahmat Mirza

Comments

comments