Pelita 8
Daerah

Besok, Pangdam IM Resmikan Kegiatan Opster TNI

Pelita8.com@

 

ACEH UTARA – Besok, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin dijadwalkan Kamis 29/06/17 akan resmikan kegiatan opster TNI yang berlangsung dilapangan bola Desa. Keude Simpang Empat Kecamatan Simpang Kramat Kab. Aceh Utara dengan ditandainya pelepasan burung merpati secara simbolis.

Hal itu diungkapkan Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui kapenrem Mayor Inf Abdul Rajab, terkait kegiatan TNI untuk mendukung program nasional ketahanan pangan nasional meliputi kegiatan opster TNI disejumlah kabupaten.

Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan kegiatan gladi, dengan tujuan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan opster itu sendiri, diharapkan dengan adanya gladi bisa mengetahui permasalahan dan kekurangan untuk bisa dibenahi agar kegiatan berjalan sesuai harapan tertib, lancar dan aman.

“Abdul Rajab. pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil, “ungkapnya.

Diakhir Rangkaian dalam geladi tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan tarian ratoh jaro dan kuda lumping yang akan di tampilkan di hari pembukaan Opster. Tutupnya.

Editor : MS

Comments

comments

Related posts

Cek Mad Berduka Cita Atas Meninggalnya Mukhtar Al Khutby

redaksi pelita 8

150 Fotografer Meriahkan Hunting Model dan Buka Puasa bersama Pocut

redaksi pelita 8

Aceh Jaya, Dana Otsus 2016 Fokus Pembangunan Jalan

redaksi pelita 8