8 November 2016
redaksi pelita 8 (3043 articles)

Besok, Sejumlah Artis Komedi Aceh Akan Tampil di Krueng Geukueh

ACEH UTARA- Sejumlah artis komedi Aceh akan tampil pada pengukuhan Tim Relawan Banta Seudang, yang akan digelar dilapangan bola kaki Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (9/11) besok sekitar pukul 14.00 WIB.

Artis komedi Aceh itu akan tampil diantaranya Bang Joni (Eumpang Breuh), Apa Lahu, Langkawi, Mando Gapi (Eumpang Breuh), Kuya Ali serta sejumlah pelawak lainnya.

Ketua Tim Relawan Banta Seudang, T. Saifuddin, mengatakan, ini merupakan tim relawan yang mendukung Partai Aceh. Selama ini pihaknya bersama telah melakukan beberapa kegiatan dan terobosan untuk Pilkada 2017, kedepan Relawan Banta Seudang akan diperluas jaringan hingga ke kecamatan-kecamatan lain khususnya di Kabupaten Aceh Utara.

“Besok (Rabu) merupakan momen pengukuhan tim relawan, disela-sela kegiatan itu kita kemas dengan menampilkan para komedian ternama di Aceh,” ungkap T Saifuddin, kepada Pelita8.com, Selasa (8/11).

Ia menambahkan, besok pelawak ini akan beradu di pentas yakni Bang Joni-Mando Gapi VS Apa Lahu-Langkawi, tujuannya adalah untuk menghibur masyarakat.

Lanjut T. Saifuddin, dalam kesempatan itu juga akan dihadiri oleh Panglima KPA/PA Wilayah Pase, Tgk. Zulkarnaini Bin Hamzah (Tgk Ni), calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf, Anggota DPRK Aceh Utara, Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh, serta sejumlah petinggi KPA dan Partai Aceh lainnya.

Penulis: Ayu Mulya Nanda 
Editor : ZV

 

Comments

comments