Besok, Relawan Banta Seudang dan Relawan Pendukung PA Dikukuhkan

bantaseudang
Pengukuhan relawan Banta Seudang dan relawan pendukung Partai Aceh dilapangan bola kaki Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu (8/11). Pelita8/R.Mirza

ACEH UTARA – Pengukuhan relawan Banta Seudang dan relawan pendukung Partai Aceh Sagoe Bujang Salim Daerah I Tgk. Chik Dipaloh Wilayah Samudera Pase, akan dilaksanakan pada, Rabu (9/11) besok sekitar pukul 14:00 WIB, pengukuhan itu akan digelar dilapangan bola kaki Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Pengukuhan tim relawan akan bekerja untuk melaksanakan seluruh kegiatan guna memenangkan pasangan H. Muzakir Manaf-TA. Khalid sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan H. Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara Periode 2017-2022 pada Pilkada 2016 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Relawan Banta Seudang, T. Saifuddin, pihaknya nanti akan bekerja di setiap kecamatan dan masuk ke desa-desa untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Aceh.

“Kita mengharapkan kepada Relawan Partai Aceh agar dapat saling membantu satu sama lain, dan dapat berkomunikasi dengan baik sesama relawan serta masyarakat,” ungkap Saifuddin, kepada Pelita8.com, Selasa (8/11).

Ia menambahkan, perjuangan ini untuk memperbaiki Provinsi Aceh dan Kabupaten Aceh Utara yang lebih baik lagi kedepan, untuk itu mari bekerja dengan rasa tanggung jawab dan penuh dengan keikhlasan.

Menurut Saifuddin, pengukuhan relawan Banta Seudang dan Relawan pendukung Partai Aceh, akan dikukuhkan secara resmi oleh Ketua KPA Wilayah Pasee, Tgk. Zulkarnaini Hamzah.

“Pengukuhan relawan pendukung Partai Aceh juga akan dihadiri Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur No Urut 5 H. Muzakir Manaf (Mualem)-TA. Khalid, Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara No Urut 1 Muhammad Thaib (Cek Mad)-Fauzi Yusuf (Sidom Peng), Anggota DPRA Fraksi PA, DPRK Aceh Utara Fraksi PA, Partai Pendukung pasangan calon, Anggota KPA, dan juga simpatisan Partai Aceh,” pungkas Saifuddin.

Penulis: Mulyadi Kdm
Editor : ZV