29 Januari 2017
redaksi pelita 8 (2894 articles)

Baramuda Aceh Tamiang Dikukuhkan

Pengukuhan tim pemenangannya paslon bupati-wakil bupati Aceh Tamiang, Rusman-HM Ichsan (RI-1) yang tergabung dalam Barisan Muda (Baramuda), dan Barisan Muda Tamiang (BMT) di lapangan Futsal Gampong Dalam, Kecamatan Karang Baru, Minggu (29/1/2017). Photo/Ist

ACEH TAMIANG – Pasangan calon bupati-wakil bupati Aceh Tamiang, Rusman-HM Ichsan (RI-1) mengukuhkan tim pemenangannya yang tergabung dalam Barisan Muda (Baramuda), dan Barisan Muda Tamiang (BMT) berlangsung di lapangan Futsal Gampong Dalam, Kecamatan Karang Baru, Minggu (29/1).

Ketua Baramuda Aceh Tamiang Muhazir Fahlilun mengatakan, para pemuda dan mahasiswa/i harus ikut berpartisipasi menyukseskan kemenangan bagi paslon Rusman-Ichsan sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022, demi kemajuan dan kesejahteraan Bumi Mudah Sedia ini,” kata Muhazir.

Sementara itu, Calon Bupati Aceh Tamiang Ir Rusman kepada Pelita8.com mengatakan, pengukuhan tim BARAMUDA Mahasiswa dan Pemuda yang diikuti 700 orang yang dikukuhkan hari ini se-Kabupaten Aceh Tamiang.

“Generasi muda harus turut serta dan melibatkan diri dalam memajukan kabupaten paling ujung timur Aceh tersebut,” ujar Rusman. (*)

Editor : R.Mirza

Comments

comments