26 Januari 2018
redaksi pelita 8 (3376 articles)

Bank Muamalat Salurkan Santunan Anak Yatim Di Aceh Utara

LHOKSUKON– Bank Muamalat bersama Baitul Mal Muamalat menyalurkan santunan kepada anak yatim korban banjir di Gampong Meunasah Punti, Kecamatan Matang Kuli dan Desa Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (25/1).

“Santunan diberikan kepada anak yatim yang terkena banjir di Aceh Utara beberapa hari lalu bersumber dari dana tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR bagi anak yatim binaan Bank Muamalat yang terkena bencana banjir,” Kata Pimpinan Bank Muamalat Lhokseumawe M Reza Anrycco

M. Reza menambahkan dana bantuan itu diserahkan berupa uang tunai dengan besaran 500 sampai 1 Juta yang diterima 98 kepala keluarga sesuai dengan kondisi anak yatim tersebut.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu yang merupakan binaan dari Bank Muamalat. Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kecintaan Bank Muamalat dan Baitul Mal Muamalat terhadap anak-anak yatim di Aceh Utara.

Bantuan itu langsung diserahkan oleh
Pimpinan Bank Muamalat Lhokseumawe M Reza Anrycco dan Manager Program Baitulmal Muamalat untuk Provinsi Aceh diwakili oleh Sayed Nazar.

Penulis : Mul