1 Oktober 2018
redaksi pelita 8 (2814 articles)

Ayo Ikuti Sayembara Desain Logo JPFC

LHOKSEUMAWE – Pendiri/ Pengurus Jurnalis Pase Football Clup (JPFC) membuka Sayembara desain logo JPFC Lomba ini berhadiah 1 juta rupiah.

Ketua Umum Jurnalis Pase Footbaal Clup, Rahmad Antara Foto, Senin (1/10), menyampaikan Jurnalis Pase Football Clup disingkat dengan JPFC adalah organisasi olahraga sepak bola jurnalis/wartawan Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Pada usia nya ke 15 tahun. JPFC mengadakan sayembara desain logo dalam rangka memperbaharui dan meninjau kembali logo JPFC untuk menjadi sebuah identitas berupa logo yang mencerminkan JPFC sebagai organisasi clup sepak bola wartawan.

Maka untuk itulah pengurus baru JPFC menyelenggarakan Sayembara logo terbuka dan secara resmi mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk mengikuti Sayembara desain logo JPFC.

“Saya berharap lomba sayembara logo JPFC ini mendorong kreatifitas anak muda dalam mengekspresikan suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar atau tulisan untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin,” Kata ketua umum JPFC.

Dia menambahkan, Sayembara ini di lakukan merupakan tindak lanjut dari permintaan suara forum pada pelaksanaan kongres ke-5 JPFC yang berlangsung belum lama ini. Atas dasar tersebut pengurus baru mengambil langkah cepat segera membuat sayembara desain logo JPFC yang lebih menakjubkan.

“Alhamdunillah, pada hari kita sudah bisa membuka sayembara ini, dalam hal ini kita bekerjasama dengan Sekolah Pemimpin Muda Aceh atau SPMA, yang mensupot sayembara ini, dengan harapan kita dapat memperoleh hasil yang baik, JPFC menyandang logo baru, hadiah pada sayembara ini untuk satu pemenang perorangan dengan uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

Sementara itu pendaftaran sayembara logo JPFC di unggah secara online dari tanggal 1 Oktober 30 Oktober 22018 melalui laman face book Jurnalis Pase Football Clup dan Instagram Jurnalis Pase secara gratis atau tidak dipungut biaya dan terbuka untuk Warga Negara Indonesia diatas umur 17 tahun.

Dimana yang menjadi penilaian adalah 30% Konsep ide dan orisinalitas, 30% Kesesuian brief dan ketentuan, 40 % evaluasi visual dan yang lebih menarik lagi .Untuk dewan jurinya merupakan para profesional yang terdiri dari Pembina JPFC, Ketua Umum dan Ketua Harian JPFC tahun kepengurusan 2018. (*)

Comments

comments