29 Maret 2018
redaksi pelita 8 (2598 articles)

Anggota DPR Aceh Bantu Dapatkan Listrik Kembali Asrama Mahasiswa Dewantara di Banda Aceh

Plt Ketua IKD Teuku Rizki Safrizal didampingi Saiful Antara saat menyerahkan berkas permintaan perubahaan tarif kepada Staf PLN Rayon Kota Merduati, Banda Aceh, Kamis (29/3/2018).

BANDA ACEH РKepedulian dan perhatian anggota DPR Aceh Azhari Cage patut diacungi jempol. Azhari Cage dengan sukarela membantu anak-anak Asrama Mahasiswa Ikatan Keluarga Dewantara (IKD) untuk mendapatkan listrik kembali.

Untuk diketahui listrik di Asrama IKD yang sebelumnya menunggak, disebabkan oleh Ketua IKD yang lama dan sudah lari dari asrama, sehingga menunggak pembayaran listrik di Asrama Mahasiswa IKD.

Oleh karena itu listrik di Asrama Mahasiswa IKD pun diputuskan dalam jangka waktu (sampai pembayaran lunas) dan dikenakan denda 20 juta. Sehingga proses belajar dimalam hari sangat terganggu tanpa ad penerangan cahaya lampu, ungkap Plt Ketua IKD Teuku Rizki Safrizal melalui siaran persnya, Kamis (29/3/2018).

Rizki juga berterimakasih yang sudah membantu mengembalikan hidupnya listrik di Asrama IKD kepada Anggota DPRA Azhari cage serta para Tokoh Dewantara yakni, Saiful Antara dan Tgk Leo dengan demikian berkat bantuan tersebut Mahasiswa IKD sudah bisa belajar kembali pada malam hari di Asrama Dewantara, pungkas Teuku Rizki. (*)

Comments

comments