17 Agustus 2018
redaksi pelita 8 (2860 articles)

28 Tim berlaga di Turnamen Mongeudong Futsal Cup 2018

Turnamen futsal antar gampong Se-Kota Lhokseumawe, Mongeudong futsal cup 2018.

Lhokseumawe – Turnamen futsal antar gampong Se-Kota Lhokseumawe, Mongeudong futsal cup 2018 bertaju “Tunjukan sportivitas, wujudkan solidaritas” yang berlangsung di lapangan Garuda Futsal Lhokseumawe, Jumat (17/08/2018).

Ketua Panitia Khaidir, mengatakan turnamen ini di ikuti oleh 28 gampong yang tersebar di empat kecamatan. Pertandingan ini menggunakan sistem gugur, sehingga kegiatan tersebut berlangsung sampai 19 Juli 2018 mendatang.

Menurut dia, futsal liga gampong ini baru perdana di gelar di Kota Lhokseumawe yang murni di ikuti oleh para pemuda desa setempat. Panitia juga melarang tim untuk menyewa pemain di luar kota Lhokseumawe, namun panitia memperbolehkan tim menyewa pemain dari desa lain yang ada di Lhokseumawe dengan syarat rekomendasi dari keuchik desa pemain tersebut.

Diharapkan, melalui turnamen ini menjadi ajang silahturahmi para pemuda Lhokseumawe dan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan.

“Hal yang terpenting adalah agar para pemuda dapat terhindar dari pengaruh narkoba yang dapat merusak pikiran dan akhlak generasi muda,”pungkasnya.

Editor : R Mirza

Comments

comments