Tu Sop Bersama dr. Purnama Foto : Istimewa

20 Ribu KTP Terkumpul, Selasa Mendatang Tu Sop-PUR Serahkan Ke KIP

Tu Sop Bersama dr. Purnama Foto : Istimewa
Tu Sop Bersama dr. Purnama. Foto : Istimewa

BIREUN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bireun, Teungku Haji Muhammad Yusuf akrab disapa  Tu Sop dan dr. Purnama Setia Budi terus melakukan  konsolidasi disetiap lini. Saat ini, pasangan yang akan maju melalui jalur perseorangan itu telah mengumpulkan 20 ribu lembar Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk diserahkan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat sebagai salah satu syarat maju sebagai calon Bupati 2017 mendatanng.

“Sejumlah persiapan terus kita lakukan. Saat ini kita telah mengumpulkan 20 ribu lembar KTP sebagai syarat maju menjadi calon Bupati Bireun melalui jalur perseorangan. Jumlah tersebut telah melebihi permintaan KIP yakni sekitar 13 ribu lembar KTP,” kata dr. Purnama kepada pelita8.com, Sabtu (6/8).

Purnama menyebutkan tim pemenangan terus merekap jumlah KTP yang diserahkan masyarakat untuk mendukung dirinya dan Tu Sop. “Relawan Barisan Umat sebagai salah satu tim pemenangan sedang merekap KTP. Kita akan terus menjalin hubungan dengan seluruh elemen masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan kita nanti berhasil dan berjalan sesuai yang diharapkan,” tambah dr. Purnama.

Menurut Purnama, dirinya bersama Tu Sop dan relawan pendukung akan menyerahkan KTP tersebut kepada KIP pada Selasa, 9 Agustus mendatang. “Insya Allah, hari selasa akan kita serahkan salah satu syarat menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Bireun melalui jalur perseorangan,” sebut dr. Purnama.

Sebelumnya, Tu Sop dalam deklarasinya  mengatakan, kalau dirinya bersama wakilnya nanti sepakat, agama, pendidikan, kesehatan dan ekonomi menjadi proritas utama dalam membangun Bireuen ke depan yang lebih baik.

Tu Sop menyebutkan  saat ini pondasi dasar untuk membangun Bireuen adalah dengan tiga hal tersebut, karena dunia tidak akan mengubah hal itu, apabila masih terdapat kebohongan politik dalam masyarakat.

“Untuk itu, kami hadir ingin mengubahnya.Tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat Bireuen. Sebab tanpa dukungan, mustahil hal itu akan tercapai,” katanya.

Penulis : M. Sikumbang