12 Tahanan Polres Aceh Timur Di Pindahkan

[lightbox full=”https://youtu.be/c2Qb9mpA-Ww” title=”12 Tahanan Polres Aceh Timur Di Pindahkan”][/lightbox]

 

Pasca Kaburnya Sebelas Tahanan Polisi Polres Aceh Timur, Yang Kabur Sabtu Sore Kemarin Sedikitnya Dua Belas Tahanan Polres Aceh Timur Terpaksa Dipindahkan Mendadak.

Sedikitnya Dua Belas Tahanan Polres Aceh Timur, Tindak Pidana Bermacam Kasus Di Polres Aceh Timur Terpaksa Dipindahkan Ke Lembaga Pemasyarakatan Cabang Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kedua Belas Tahanan Polres Ini Dip Indahkan Setelah Kaburnya Sebelas Tahanan Pada Sabtu Sore Satu Hari Lalu, Hal Ini Untuk Menimalisir Kaburnya Tahanan Lainnya. Kapolres Aceh Timur Sampai Saat Ini Belum Bisa Memberikan Komentar Banyak Tentang Kaburnya Sebelas Napi Tersebut.

Namun Dirinya Membenarkan Bahwa Ada Sebelas Tahanan Polres Yang Berhasil Kabur Satu Diantaranya Berhasil Ditangkap Kembali. Disaat Kejadian CCTV Diruangan Dinas Kapolres Saat Itu Dalam Keadaan Rusak, Dan Sebelum Kaburnya Tahanan Tersebut.

Dirinya Sempat Ingin Memperbaiki CCTV Yang Rusak Dan Ruangan Tahanan, Namun Kedahuluan Kaburnya Tahanan Tersebut. Dia Berharap Agar Semua Kalangan Bisa Membantu Dalam Mengungkap Keberadaan Para Tahanan Yang Kabur Tersebut.

Sementara Itu Kalapas Cabang  Idi Yusnaidi Sh Mengatakan Bahwa Benar Di Lembaga Pemasyarakatan Cabang Idi Rayeuk Diserahkannya Dua Belas Tahanan Polres.

Reporter         : Said Maulana

Editor              : Miswardi